Sunday, August 7, 2011

FF In My Dream part 3

Cast: Cho Kyuhyun
         Kim Taeyeon
Genre: Love and funny
 “ahh..mianhae!”Taeyeon langsung menunduk untuk minta maaf lalu melangkah pergi
“ehh,tunggu!”Kyuhyun menarik tangan Taeyeon
“astaga! Namja ini! Ahh...bagaimana ini!”gumam Taeyeon sangat gugup lalu melihat ke arah Kyuhyun
“nama mu siapa?”tanya Kyuhyun tersenyum manis
“ohh! Senyum nya! Ahh...!”batin Taeyeon gugup,”aa..kkuu Kim Taeyeon panggil saja Taeyeon”jawab Taeyeon makin gugup
“aku Cho Kyuhyun atau Kyuhyun,senang berkenalan dengan mu”ucap Kyuhyun mengulurkan tanganya
“ehh.. nne..ee”jawab Taeyeon menjabat tangan Kyuhyun
Selang beberapa menit mereka bersalaman dan bertatapan ahkirnya mereka melepaskan jabatan tangan mereka...
“ehh..ehm,ohh kalau gitu aku pulang dulu! Annyeong gaseyo!”ucap Taeyeon gugup selang saat melepas jabatan tangan mereka
“ohh,ne.annyeong gaseyo”balas Kyuhyun tersenyum
“apakah ini namanya cinta pada pandangan pertama?”gumam Taeyeon senyam senyum sendiri
“aku akan mencoba dekat dengan nya”gumam Kyuhyun melipat kedua tangannya dan tersenyum
&&&
Saat Taeyeon keluar dari tempat acara,ia bertemu dengan manager SNSD dan ia sempat berhenti sejenak untuk melihat manager SNSD dan manager SNSD itu pun juga melihat keberadaan Taeyeon...
“Taeyeon-ssi,dimana yang lain?”tanya manager SM menghampiri Taeyeon
“aku ingin pulang naik taksi”jawab Taeyeon simpel
“lalu kenapa tak pulang bersama yang lain?”tanya lagi manager SNSD
“tak apa,kau pulang bareng mereka saja”ucap Taeyeon mau melangkah pergi
“tapi nanti ada yang mengetahui mu kalau kau artis!”terang manager SNSD
“tak ada! Aku kan baru! Annyeong gaseyo!”ucap Taeyeon langsung berlari untuk memberhentikan taksi
Taeyeon langsung menuju pulang dan menyetopkan taksi. Di perjalanan Taeyeon berfikir keras untuk mengingat hal yang barusan terjadi di dalam acara Music Bank saat bertemu namja yang bernama Kyuhyun itu,setiap Taeyeon memikir kan nya selalu tersenyum geli dan tak percaya dengan apa yang barusan terjadi. Hal yang paling mengesankan saat Taeyeon mengalami nya,baru kali ini Taeyeon merasa hal yang tak biasa saat menatap Kyuhyun untuk pertama kalinya tak seperti yang dirasakan Taeyeon bersama Junsu,memang Junsu menembak Taeyeon tiba tiba saat Taeyeon masih debut dan Taeyeon mau saja menerima nya saja karena dia artis yang sudah terkenal. “apakah namja yang bernama Kyuhyun itu personil dari salah satu boyband? Omo~! Aku tak menyangka begitu tampan dia”gumam Taeyeon merapikan rambut nya sambil senyum senyum
Drett..Drettt...Drreetttt...
“omo! siapa sih yang nelfon,mengganggu orang menghayal saja”batin Taeyeon kaget terbangun dari lamunannya lalu mengambil handphone nya yang berdering dering,”astaga! Junsu oppa?”gumam Taeyeon kaget melihat layar di handphone nya,”yeoboseyo?”Taeyeon mengangkat handphone nya
“jagiya-ahh,apa kau pulang duluan di acara MB tadi?”tanya Junsu terdengar berisik di sekitarnya
“ne,waeyo oppa?”jawab Taeyeon
“kenapa tak bilang padaku,aku bisa mengantar mu”ucap Junsu menaiki volume suaranya
“oppa,aku tak apa apa. Jangan khawatir”balas Taeyeon memastikan
“yasudah,jangan lupa makan ya. Aku akan menelfon mu lagi,bye!”kata Junsu langsung menutup telfon nya
“huh? Dasar anak ini,selalu saja mengahkiri telfon dengan cepat. Aneh!”gumam Taeyeon menatap layar handphone nya
&&&
“hyung,sudah selesai acara nya”ucap Donghae yang sudah terlihat bosan
“ohh,ne! Kalau begitu ayo kita ganti baju lalu pulang”kata Leeteuk langsung berdiri
“hyung! Mianhae aku lama,aku bingung dimana toilet nya tapi sudah ketemu kok”terang Kyuhyun berlari menuju ke tempat Leeteuk
“ohh,gweanchana. Ayo kita ganti baju lalu pulang ke dorm”ucap Leeteuk pergi menuju ruang ganti
Saat di perjalanan mau menuju ruang ganti,tiba tiba mereka berpapasan dengan anggota girlband SNSD...
“ehh,annyeonghaseyo oppa!”sapa semua member SNSD sambil membungkuk
“ohh,annyeonghaseyo!”jawab semua member SuJu sambil membungkuk juga
“oppa member SuJu kan?”tanya Jessica tersenyum
“ne,we are Super Junior”jawab semua member sambil mengedepankan tangan mereka
“hahahaha,oppa lucu lucu!”ujar Tiffany terkekeh kekeh
“hahaha,kalau boleh tau nama nama kalian siapa?”tanya Leeteuk langsung berada di depan member SNSD
“oppa dan teman teman oppa juga harus memperkenal kan diri. Setuju?”ucap Sunny girang
“setuju!”jawab semua member SuJu
Setelah semuanya saling berkenalan,tiba tiba Kyuhyun berfikir sejenak. Mengapa tak ada Taeyeon diantara member SNSD,mau tanya ke mereka tapi malu dan gengsi karena takut digosipin member SNSD ataupun sama hyung hyung nya. Jadi Kyuhyun hanya diam saja disitu sambil memandang ke sekitarnya siapa tau Taeyeon lewat atau muncul tiba tiba.
“oiya oppa,ada satu member yang tak ada didisini namanya Kim Taeyeon”ujar Sooyoung memberitahu
“ohh,kenapa tak gabung dengan kalian?”tanya Leeteuk senyum senyum langsung berada di depan Sooyoung
“iss,hyung ini!”gumam Eunhyuk melirik sensi ke Leeteuk
“ehh...? dia ada masalah jadi dia pulang duluan”jawab Sooyoung bingung melihat Leeteuk langsung berada di depannya
“mwo? Pantas dia terlihat habis nangis tadi”gumam Kyuhyun mengangguk ngangguk
 “ohh,ehem..kalau boleh tahu,kalian semua sudah punya namja chingu?”tanya Kangin berdehem tersenyum malu
“ohh,hahaha.masalah itu belum sih,tapi Taeyeon unnie sudah punya”terang Yoona dan member SNSD hanya mengangguk
“mwo? Apa tadi kau bilang...ohh,ehh maksud ku Cuma satu orang saja yang punya pacar di antara kalian?”ucap Kyuhyun gugup hampir keceplosan
“ehh,ne oppa. Waeyo?”tanya Yoona melirik Kyuhyun curiga
“ohh,andwae. Hanya saja aneh,kan selama di jejaringan SM Entertaiment tak boleh ada yang pacaran”jawab Kyuhyun penuh alasan
“ohh,kami tak tahu..”ujar Yuri melipat kedua tangannya
“kalau begitu,kita balik dulu mau ganti baju,annyeong gaseyo”ucap Hangeng membungkuk dan di ikuti member SuJu yang lain
“ne oppa,annyeong gaseyo”balas semua member SNSD tersenyum dan membungkuk juga
“YA! Hangeng-ahh,masa cuma sebentar. Baru saja berkenalan dengan mereka”Heechul memukul kecil lengan Hangeng menuju ruang ganti baju
“kau nih,nanti kita nggak pulang pulang ke dorm!”balas Hangeng menjitak kepala Heechul
“YA! Apa kau minta di pulangkan ke China?! YA!!”teriak Heechul marah marah
“kau tak bosen bilang gitu?”ucap Hangeng
“andwae!”
“ehh,ternyata yeoja yang ku maksud cantik itu namanya Sooyoung”ujar Leeteuk senyum senyum pada Eunhyuk
“hyung-ahh! Aku duluan yang naksir dia!”sembur Eunhyuk
“YA! Kau nih,nggak bisa apa ngalah sama aku”ucap Leeteuk menyenggol Eunhyuk
“mwo? Nggak kebalik? Yang tua harusnya ngalah”terang Eunhyuk membela diri
“nggak selamanya yang lebih tua yang ngalah,wekk..!”olok Leeteuk menjulurkan lidah lalu cepat cepat masuk ruang ganti
“isss,anak itu!”gumam Eunhyuk melirik kepergian Leeteuk ke ruang ganti
Kyuhyun berfikir sambil mengganti bajunya,”jinjja? Taeyeon sudah mempunyai namja chingu? Ahh,babo nya aku menyukai dia. Masa aku harus melupakan dia,yang di mimpi sudah ku relakan pergi dan yang sekarang mau kurelakan juga kah dia? Ya tuhan apa apaan ini! Aku jadi sakit hati begini,fiuhh..tenangkan fikiran dan tenagkan emosi..”batin Kyuhyun mengelus ngelus dadanya agar sabar
“Kyu,sudah selesai? Ayo cepat kita pulang ke dorm”ajak Leeteuk menarik narik lengan Kyuhyun
“ohh,ne hyung!”jawab Kyuhyun sadar dari lamunannya
“ada apa? Sepertinya kau sedang memikirkan sesuatu?”tanya Leeteuk pada Kyuhyun
“ehh,ani.gweanchana hyung! Ayo cepat kita keluar”ucap Kyuhyun bohong lalu gantian menarik lengan Leeteuk
&&&
“annyeonghaseyo..”semua member SNSD masuk ke dorm
“unnie? Taeyeon unnie?”teriak Sunny mencari cari Taeyeon
“loh,Taeyeon belum pulang?”tanya Jessica kaget
“sepertinya iya,dia tak ada di kamar”jawab Sooyoung membuka kamar Taeyeon
“MWO?”kaget semua member SNSD
“YA! Kemana dia!?”terang Yoona ikut mencari menuju dapur
“aku akan coba cari di lantai atas”ucap Hyoyeon menaiki tangga
“aku ikut unn!”Seohyun mengikuti Hyoyeon ke atas
“aku akan cari ditempat lain”terang Yuri dan di ikuti oleh Tiffany
“aku tak menemukannya”Yoona kembali dari dapur
“kami juga”Hyoyeon dan Seohyun turun dari tangga
“aku juga..”
“kami juga..”
“aku juga tak menemukannya...”
DEGREKK... Taeyeon memasuki dorm dan terkejut melihat member SNSD pada ngumpul disitu namun setelah itu Taeyeon cuek cuek bebek aja langsung menuju dapur untuk mengambil air es...
“Taeyeon?”panggil Jessica melihat lebih jelas
“itu unnie kan?”tanya Seohyun memandang teman temannya
“ne,ayo hampirin dia”jawab Sooyoung langsung ke dapur diikuti member yang lain
“unn! Kau darimana saja,kami khawatir.kami kira kau pergi jauh”ujar Yoona memeluk Taeyeon
“humm?”Taeyeon melirik ke Yoona sambil masih minum
“ne unn,jangan marah lagi ya”Sunny ikut memeluk Taeyeon
“ne unnie,kami mohon”semua member ikut memeluk Taeyeon
“ehh,kalian apa apaan sih? Miunumannya ntar jatuh nih,lepas dulu lepas dulu pelukan kalian nih”ucap Taeyeon memegang gelas ke atas agar tak jatuh,lalu member SNSD pun melepas pelukan Taeyeon
“unnie...”panggil semua member SNSD menatap Taeyeon
“iya,aku tak marah pada kalian lagi”ucap Taeyeon sambil menaruh gelas di meja
“yeee! Gomawo unn..!”semua nya loncat loncat gembira
“hahaha,ne ne cheonmaneyo”jawab Taeyeon tertawa melihat kelakuan teman temannya
&&&
“annyeonghaseyo...”Junsu membungkuk memberi salam pada Soo man direktur SM Entertaiment
“ya,silahkan duduk”jawab Soo man mempersilahkan Junsu duduk
“ne. Apa anda memanggil saya?”tanya Junsu sambil duduk
“ne. junsu-ahh,jujur lah padaku! Kau pacaran dengan member SNSD yang baru itu yang bernama Kim Taeyeon?”tanya Soo man serius
“ajhussi,aku...ehmm,aku..”Junsu takut menjawab nya
“kalau kau tak menjawab,silahkan keluar dari pekerjaan mu”ucap Soo man memukul meja
“ajhussi-ahh? Iya,aku pacaran dengannya”jawab Junsu menunduk
“kau tahu?! Umur nya masih terlalu  muda,dia juga baru di SM Entertaiment ini! Kau tidak seharusnya memacarinya,apa tujuan mu memacarinya?!”bentak Soo man marah marah
“mianhae ajhussi...”ucap Junsu semakin takut
“tak cukup dengan minta maaf! Kau tahu kan peraturan disini?! Kau mau berhenti dari SM Entertaiment ini?! Atau akan ku keluarkan Kim Taeyeon!”terang Soo man makin emosi
“tolong ajhussi,jangan! Baiklah,apa yang harus saya lakukan?”Junsu langsung memohon menatap Soo man
“kau..ya kau harus putus dengan nya dan jalani hidup mu seperti biasa,jangan coba coba bilang ke media kalau Kim Taeyeon yeoja chingu mu atau mantan yeoja chingu mu”jelas Soo man
“mwo? Tapi...”Junsu nampak kaget
“dan ngomong ngomong kau belum mencium nya kan?”tanya Soo man lagi
“ehh,belum ajhussi.saya baru kencan saja”jawab Junsu gugup
“bagus! Cepat kau putus dengan nya”ucap Soo man santai
“tapi....”Junsu setengah berbicara
“itu peraturan disini,sekarang kau boleh keluar”ucap Soo man mengusir Junsu
“ehm..”Junsu masih menatap pintu
“cepat! Keluar! Ingat tadi apa yang ku bilang!”bentak Soo man masih emosi,lalu dengan cepat Junsu keluar dari tempat Soo man
&&&
`Taeyeon-ahh,kau ada waktu sebentar?`message from Junsu oppa
`ne oppa,waeyo?`reply message from Taeyeon
`aku ingin memberitahu mu sesuatu,aku berada di depan dorm mu sekarang`message from Junsu
`ohh,ne oppa! Tunggu sebentar aku akan keluar dalam 3 menit`reply message from Taeyeon
`ne cepat ya!`message from Junsu
“oppa!”panggil Taeyeon melihat Junsu berada di depan mobilnya sambil memakai jaket tebal dan masker untuk menutup sebagian wajahnya agar tak ada yang meilhat nya karena Junsu kan artis
“ohh,Taeyeon-ahh! Sini!”Junsu melambaikan tangannya
“mau ngomong apa oppa?”tanya Taeyeon sudah berada di hadapan Junsu
“jeongmal mianhae...”Junsu langsung memeluk Taeyeon
“oop..ppaa..?? ada apa?”Taeyeon bingung melihat Junsu
“tolong maafkan aku..”
“iya oppa iyaaa..ada apa?”
“aku tidak bisa melanjutkan hubungan kita”ucap Junsu selang saat dilepaskan pelukannya
“mwo? Jinjja?”tanya Taeyeon
“ne,aku sungguh minta maaf”ucap Junsu menunduk
“emm,kalau itu yang terbaik bagiku tak masalah”ujar Taeyeon menepuk pelan bahu Junsu
“mwo?”Junsu menatap Taeyeon tak percaya
“kita masih bisa kan menjadi teman?”tanya Taeyeon tersenyum
“ohh,mullomnida”jawab Junsu tersenyum balik,”ehh kalau gitu aku pulang dulu,annyeong gaseyo”lanjut Junsu langsung masuk ke mobil nya
“ne oppa,annyeong gaseyo”jawab Taeyeon,”ahkirnya aku bebas!”gumam Taeyeon saat Junsu sudah pergi,”kenapa aku tak sedikit pun merasa sedih atau sakit hati ya saat aku dan Junsu oppa putus”batin Taeyeon bingung pada dirinya sendiri,”kira kira Kyuhyun oppa sedang apa ya disana?....... MWO?! Kenapa sekarang aku malah memikirkan Kyuhyun oppa? Ahh,aneh aneh saja aku nih!”lanjut Taeyeon langsung memukul mukul kecil kepalanya
“Taeyeon-ahh,makan malam sudah siap! Ayo makan!”teriak Hyoyeon dari pintu dorm
“ohh,ne! Aku kesana!”Taeyeon langsung lari menuju dorm
TO BE CONTINUED...

seperti biasa,koment dulu yaa..mau denger pendapat nihh dari readers..hohohoo..xD

No comments:

Post a Comment