Friday, February 24, 2012

“♥ Unique Destiny ♥”part 6 ENDING


Cast: Cho Kyuhyun
         Kim Taeyeon
         All SM TOWN member
Genre: falling in Love,best friend,happy,funny
“cepat apa?”
“fiuhh...”Taeyeon menarik nafas dan menghembuskannya pelan
“hmm??”
“aku gugup bila di dekat mu oppa”
“mwo?”
“ahh lepaskan!”Taeyeon makin gugup dan berhasil melepaskan genggaman tangan Kyuhyun lalu cepat berjalan lagi
“Taeyeon!  Jinjja? Hahaha”Kyuhyun tersenyum dan mengikuti Taeyeon berjalan lagi
#di sisi lain
“oppa,aku tak tau apakah bisa kita pacaran”ucap Hyoyeon
“memang tidak bisa karena SM Entertaiment,tapi aku akan sabar menunggu waktu yang tepat”balas Eunhyuk mengeratkan genggaman tanganya
“oppa!”Hyoyeon memeluk lengan Eunhyuk dengan mata berkaca kaca
“sudahlah jangan sampai kau menangis”ucap Eunhyuk mengelus kepala Hyoyeon
“ne oppa”jawab Hyoyeon tersenyum
“oppa,itu mereka?”ucap Taeyeon menunjuk mereka
“ohh,ne”Kyuhyun berlari menuju mereka
“YA! Tunggu oppa!”Taeyeon ikut berlari
“hyung!?”panggil Kyuhyun
“huh!?”Euhyuk dan Hyoyeon kaget
“kau pacaran?”tanya Kyuhyun
“aku..aku..”Eunhyuk jadi gugup
“YA! Kalian kenapa tak memberitahu kami?”ucap Taeyeon datang
“unnie?”ucap Hyoyeon ikut gugup
“sini ikut aku kalian berdua”ucap Taeyeon
“aku tak di ajak?”ucap Kyuhyun polos
“oppa?!”Taeyeon melirik Kyuhyun kesal
“hehehe,bercanda! Piiss”Kyuhyun mengangkat dua jarinya
“begini,aku tahu kalian memang tidak bisa pacaran kan? Tapi aku bisa saja merahasiakan ini,tapi tolong jangan sampai pihak SM Entertaiment tahu. Aku percaya pada kalian dan tunggu waktu yang tepat buat kalian”jelas Taeyeon tersenyum
“unn! Kau baik sekali,gomawo”lirih Hyoyeon memeluk Taeyeon
“ne,kau sudah seperti saudara ku sendiri”ucap Taeyeon membalas pelukan Hyoyeon
“gomawo Taeyeon-ssi”ucap Eunhyuk menepuk pelan pundak Taeyeon
“ne oppa,cheonmaneyo”balas Taeyeon tersenyum selagi melepas pelukan Taeyeon dan Hyoyeon
“hyung!”panggil Kyuhyun
“wae?”balas Eunhyuk
“apakah kau sudah...kiss?”bisik Kyuhyun
“hahaha,ne mullomnida!”balas Eunhyuk berbisik
“jinjja? Nggak bohong kan?”Kyuhyun memastikan
“ne,betulan!”Eunhyuk meyakinkan
“aiss,aku tak melihat langsung sihh”cletuk Kyuhyun
“mwo? Kau! Pecheseo?”sembur Eunhyuk
“bwahahaha..canda hyung!”ucap Kyuhyun tertawa
“hahaha,kau nihh..”Eunhyuk memukul kecil lengan Kyuhyun
“chukae,hyung sudah melewati rintanganya”bisik Kyuhyun lagi
“aku sudah tau,hahaha”ucap Eunhyuk tertawa
“oke,ayo kita kembali ke hotel”ajak Taeyeon
“ne”jawab semuanya
#hotel
Saat Kyuhyun,Taeyeon,Eunhyuk dan Hyoyeon sampai di hotel mereka pun menaiki lift dan tombol pun di pencet untuk menuju lantai 10 menuju kamar Eunhyuk...
“kalau begitu aku mau balik ke kamar dulu”ucap Eunhyuk
“annyeong gaseyo oppa”ucap Hyoyeon
“ne”Eunhyuk tersenyum
“nahh,sudah sampai lantai 12”Kyuhyun keluar lift duluan
“aku duluan ya”ucap Hyoyeon pergi meninggalkan Taeyeon dan Kyuhyun
“ne”ucap Kyuhyun dn Taeyeon bersamaan
“huh?”Kyuhyun melirik Taeyeon
“wae?”Taeyeon membalas lirikannya
“jutek amat,kerjain ahh”batin Kyuhyun,“sini...”Kyuhyun menarik Taeyeon ke dalam lift
“mwo? YA! Oppa”Taeyeon kaget berusaha melepas tarikan Kyuhyun namun sia sia
“Tayeon-ahh”panggil Kyuhyun lembut
“wwa..aaee..ee?”jawab Taeyeon gugup sementara pintu lift langsung tertutup dan Taeyeon mulai merasa jantung nya berdetak dengan kencang dari yang sebelum nya
“apa kau menyukai ku? Aku tahu dari dulu kau menyukaiku”tanya Kyuhyun serius
“mmwwoo?! ann..ddwwa..aaee oo..ppaa..aa”Taeyeon manjawab dengan gugup dan terkaget kaget dan jantungnya mulai berdetak lebih kencang lebih kencang dan kencang sampai dia tak tau harus bagaimana
“jujur lah! Kumohon..”
“ehh,oopp..ppaa..aa..”
“Taeyeon-ahh?”
“oppa!? Apa apaan sih?”
“kumohon...”
“aku aku..aku..”
“ne..??”
“aku suuu....”
“BWAHAHAHHA...!! serius amat sihh!”ucap Kyuhyun mencubit pipi Taeyeon lalu cepat cepat keluar dari lift
“MWOOOO???!!!! OPPPAAAAAAAAAAA!!”Taeyeon teriak sekuatnya saking jengkel nya
“bwahahahahaha..!!.”Kyuhyun hanya tertawa lalu kabur saat lift terbuka,”mianhaeeeee Taeyeon-ssi! Aku jengkel dan aku sukses mengerjaimu! Hahahaha”lanjut Kyuhyun sembari masuk ke kamarnya
“isshhh! Namja ini!! Baboo!!!”sembur Taeyeon,”hampir saja aku jujur,aigo jantung ku kenapa berdetak keras begini?”batin Taeyeon memegang dada nya
#beberapa jam kemudian di kamar Kyuhyun,Leeteuk dan Onew
“annyeong”Kyuhyun masuk ke kamar dengan wajah keringat dingin
“YA! Kau darimana saja? Lama sekali membelinya”tanya Leeteuk
“aku sudah dapat nih belanjaanya”Kyuhyun melempar belajaanya ke kasur
“oke,ntar kubagi ke anak anak SM”ucap Leeteuk mengambil bungkusan belanjaan nya
“ngomong ngomong kenapa wajah mu begitu Kyu?”tanya Onew
“begitu gimana? Biasa aja kok”ucap Kyuhyun semata mata tak ada apa apa
“ohh,kirain”ucap Onew
Lalu Kyuhyun pun membaringkan badanya di kasur dan memikir kan waktu di lift tadi...
“kenapa aku ngerjain Taeyeon pake cara tadi ya,kenapa coba nggak yang lain?”batin Kyuhyun memegang kepalanya,”kenapa jantung ku berdetak keras waktu bicara gitu ke dia,padahal kan Cuma ngerjain?”lanjut batin Kyuhyun bingung
#kamar Taeyeon,Sooyoung,Luna
“aigo,aigo,aigo,aigooo!”ucap Taeyeon kesel masuk ke kamar
“unn,darimana?”tanya Sooyoung
“dari beli oleh oleh tuh disuruh sama namja chingu mu”jawab Taeyeon masih kesel
“mwo? Siapa yang pacaran sama Leeteuk oppa? Kalau aku pacaran nih,sudah mati aku di pecat sama pihak SM Entertaiment. Mank nya sama siapa kau unn pergi nya?”tanya lagi Sooyoung
“sama Kyuhyun oppa”jawab Taeyeon jutek saat menyebutkan namanya
“aigo,kok ekspresi nya gitu sih?”ucap Sooyoung
“aku ini kesel banget sama dia!”balas Taeyeon melempar guling ke lantai
“sabar unn,emangnya kau di apain sih sampai begini?”tanya Sooyoung menenangkan Taeyeon
“aku..aku habis di kerjain! Pokoknya aku sebel!”ucap Taeyeon lalu loncat ke kasur nya
“mwo?”Sooyoung bingung
Tokk..tokk..(suara pintu diketok)
“nuguseo?”Sooyoung membuka pintu
“aku Leeteuk”jawab Leeteuk
“ohh,oppa ada apa?”tanya Sooyoung tersenyum
“aku ingin memberi mu ini”Leeteuk memberi aksesori kalung ber liontin paris
“mwo? Kau beli dimana oppa?”Sooyoung terkesimah dengan kalung itu
“ini aku menyuruh Kyuhyun dan Taeyeon yang membeli,semuanya terbagi rata namun beda benda dan menurut ku inilah yang paling bagus jadi kuberikan pada mu khusus”ucap Leeteuk melihatkan kalungnya lebih jelas
“omo~! Oppa,tak usah.aku yang biasa biasa saja,nggak apa apa kok”ujar Sooyoung
“ani,tak apa. Ini khusus kuberikan pada mu”Leeteuk mengambil tangan Sooyoung dan memberikan kalung itu
“nggak oppa,aku ambil yang biasa saja”ungkap Sooyoung mencoba untuk menolak
“Sooyoung-ahh,terimalah.kumohon”Leeteuk tetap memberi kalung itu ke genggaman tangan Sooyoung
“emm,baiklah. Gomawo oppa”Sooyoung tersenyum senang
“cheonmaneyo,sini aku pasangkan”ucap Leeteuk memasang kalung itu ke leher Sooyoung
“ohh,gomawo oppa”Sooyoung tampak senang saat melihat kalung itu sudah terpasang di leher nya
“Oiya,kasih kan ini untuk Luna dan Taeyeon”Leeteuk mengambil di bungkusan aksesori dan mendapat kan 2 gantungan handphone yang satu gantungan yang buah nya boneka salju yang berwarna putih dan satunya ber buah boneka teddy bear berwarna pink
“emm,yang untuk Taeyeon unnie mana dan yang untuk Luna mana oppa?”tanya Sooyoung memegang kedua gantungan handphone itu
“terserah kau mau memberi mereka yang mana”jawab Leeteuk tersenyum
“hmm,baiklah”balas Sooyoung tersenyum
“kalau begitu aku ke kamar anak anak SM yang lain dulu ya,annyeong gaseyo”ucap Leeteuk melambaikan tangan
“ne,annyeong gaseyo oppa!”balas Sooyoung melambaikan tangan
“siapa tadi?”tanya Taeyeon masih berbaring di kasur
“ini Leeteuk oppa memberi aksesori,kau pilih yang mana unn’?”Sooyoung mengangkat 2 gantungan handphone
“ahh,aku mau yang boneka salju! Aku sudah tertarik dengan boneka salju ini! Hahhaha”Taeyeon langsung mengambil gantungan handphone itu
“prasaan ku lebih menarik yang teddy bear ini?”ucap Sooyoung melihat gantungan handphone satunya
“aku memilih boneka salju ini karena aku sangat menyukai musim salju”jelas Taeyeon memandang gembira gantungan handphone itu
“hahaha,keren sekali ya langsung dapat gantungan itu unnie”ucap Sooyoung menggelengkan kepalanya
“hahaha,karena kutaruh di bagian atas saat di bungkus,kan kamar kita dan Leeteuk oppa tak terlalu jauh jadi aku sudah memprediksi nya”ucap Taeyeon tersenyum
“ohh,oiya ngomong ngomong Luna mana ya?”tanya Sooyoung baru sadar akan hilang nya Luna
“mwo? Masa kau tak tahu?”bingung Taeyeon
“iya,aigo anak itu”Sooyoung mengambil handphone nya dan mulai mengirim pesan ke Luna untuk menanyakan dimana dia
“huh? Itu kalung kayak pernah kulihat?”ucap Taeyeon melihat kalung yang di pakai Sooyoung
“ohh ini,aksesori yang unnie dan Kyuhyun oppa beli itu”ungkap Sooyoung
“hahaha,oiya yah! Itu pasti tak sengaja kau dapatkan? Pasti langsung dikasih Leeteuk oppa kan? Ciyee ciyee..! hahaahha”goda Taeyeon tertawa tawa
“YA! Unnie!”Sooyoung mau menahan senyum namun tak bisa
“hahhahaha ciyeeee! Leeteuk oppaaaa! hahaha”goda Taeyeon langsung tertawa terbahak bahak
“haiss! Unnie!”Sooyoung langsung masuk ke kamar mandi sambil menahan malu
“YA! Kenapa kau Sooyoung-ahh? Hahaha”teriak Taeyeon masih tertawa
“aku tak mendegar, aku tak mendengar, aku tak mendengar, aku tak mendengar, aku tak mendengar,”ucap Sooyoung berkali kali
“hahaha,lucu sekali kau!”teriak Taeyeon,“emm,kira kira Kyuhyun oppa mendapatkan kembaran gantungan handphone sepertiku nggak ya?”batin Taeyeon terseyeum senyum sendiri xixixi..
#koridor hotel lantai 12
“ehh,hyung! Aku lupa mengambil aksesori nya”teriak Kyuhyun menghampiri Leeteuk
“ohh,jinjja? Nihh cepat ambil!”Leeteuk menyodorkan bungkusan yang berisi berbagai macam aksesori
“emm....”Kyuhyun mulai melihat lihat aksesori di dalam bungkus satu persatu dan ahkirnya ditemukannya gantungan handphone yang menurutnya bagus
“mwo? Sepertinya aku juga ada memberikan nya kepada diantara anak anak SM”ucap Leeteuk menunjuk nunjuk gantungan handphone ber buah boneka salju namun berwarna biru aqua
“mwo? Jinjja? Haiss,jangan sampai yeoja!”ucap Kyuhyun menggosok gosok belakang lehernya
“waeyo?”tanya Leeteuk
“ntar yeoja itu dikira pacar ku hyung!”jawab Kyuhyun menatap gantungan handphone itu
“hmm,yasudah tukar saja”ucap Leeteuk mau mengambil gantungan handphone itu dari tangan Kyuhyun
“ett! Gausah deh hyung,ini kan Cuma ku simpan. nggak ku pakai. Hehehe dan ini juga buat koleksi barang barang yang berhubungan dengan salju,aku kan suka salju hyung”jelas Kyuhyun terkekeh kekeh sambil menyimpan gantungan itu ke saku nya
“mwo? Baiklah,kalau begitu aku mau ke kamar anak anak SM yang lain”ucap Leeteuk menepuk pundak Kyuhyun
“ohh,ne hyung”balas Kyuhyun tersenyum lalu Kyuhyun mengambil lagi gantungan handphone itu lalu memandangnya sekali lagi dan sesekali tersenyum
#esok hari pukul 04:00 pagi
“hoammm! Jam berapa nih?”Taeyeon menguap sesekali melihat jam dinding,”mwo? Masih jam 4? Aigoo!”Taeyeon mulai menutup mata lagi untuk tidur
Beberapa detik kemudian..
“aigo!! Kenapa aku tak bisa tidur lagi?!”Taeyeon terbangung dari tempat tidur,”haissh! Haus banget, restoran bar hotel buka nggak ya?”ucap Taeyeon langsung keluar dari kamar
#restoran bar hotel
“ahkirnya masih buka,hahhaa”gumam Taeyeon senang
“good morning,do you want to breakfast?”kata pelayan menghampiri Taeyeon
“ohh,no thanks, I just want to drink because I’m very thristy”jawab Taeyeon tersenyum
“ohh,well. What the drink do you want?”tanya pelayan tersenyum
“hmm,juice strawberry”jawab Taeyeon setelah lama berfikir
“ohh,ok”ucap pelayan tersenyum lalu memberi tempat untuk Taeyeon duduk
“thank you very much”balas Taeyeon
“you’re welcome”ucap pelayan lalu pergi
Seketika Taeyeon langsung sadar akan adanya Kyuhyun yang ternyata lagi makan di meja agak jauh darinya,terpaksa Taeyeon membuka buku menu dan menutupi wajah nya agar tak ketahuan...
Beberapa menit kemudian...
“annyeong!”sapa seseorang yang seperti nya suara namja
“huh?”Taeyeon kaget,”masa pelayan disini bisa bahasa korea sih?”batin Taeyeon makin penasaran dan ahkirnya Tayeon menyingkirkan buku menu dari wajah nya dan ternyta yang dilihatnya...
“Kyuhyun oppa?!”gumam Taeyeon membelalakan matanya melihat Kyuhyun yang sudah duduk di hadapannya
“YA! Kenapa ekspresi mu begitu?”ucap Kyuhyun
“ohh, mian..haee.. akuu..kaget saja oppa sudah ada di depanku”ucap Taeyeon gugup
“hahaha,babo!”Kyuhyun mengcak ngacak poni Taeyeon
“YA!”Taeyeon langsung menebas tangan Kyuhyun dari poni nya
“excusme”ucap pelayan tersenyum memberikan pesanan Taeyeon ke meja
“ohh,thanks”balas Taeyeon tersenyum
“mwo? Kau hanya pesan minuman saja?”tanya Kyuhyun ke Taeyeon
“ne,aku tak lapar hanya saja haus”jawab Taeyeon langsung menyedot minuman jus strawberry itu
“ohh,hmm..hari kok semakin dingin yah”ucap Kyuhyun menyilang kedua tanganya sambil menggigil sedikit
“wah,sudah hampir mau jam 5”ucap Taeyeon melihat layar handphone nya
“gantungan handphone itu...”Kyuhyun menatap gantungan handphone yang dipakai Taeyeon
“huh? Wae? Bagus kan,hahaha”ucap Taeyeon pamer
“YA! Dasar kau pamer!”sembur Kyuhyun
“biarin,slruppp..”ucap Taeyeon langsung meminum lagi jus nya
“Taeyeon-ssi aku mau tanya”kata Kyuhyun saat keadaan hening
“emm? Nanya apa?”balas Taeyeon masih meminum jus nya
“aku mau nanya, hmm apakah kamu masih suka sama aku?”tanya Kyuhyun
“aigo oppa! Uhukk uhukk!”Taeyeon tersedak
“ohh,mianhae mianhae Taeyeon-ssi! Yaa,aku tanya itu siapa tau dari pertama kita bertemu di ajang SM Entertaimen sampai sekarang masih suka”Kyuhyun menepuk nepuk pundak Taeyeon
“oppa! Kau selalu mengerjai ku! Berhentilah mengerjai ku!”ucap Taeyeon memukul lengan Kyuhyun
“aku serius menanyakan nya!”ucap Kyuhyun volumenya agak tinggi
“sstttt! Ntar di denger orang!”ucap Taeyeon
“disini Cuma ada aku,kamu dan pelayan,Cuma kita saja yang bangun jam 4!”jelas Kyuhyun menunjuk semua tempat
“ohh,hehehe mianhae”ucap Taeyeon semakin gugup
“aku bertanya serius sekarang,jeongmal mianhae sudah mengerjai mu kemarin”ucap Kyuhyun seketika membuat Taeyeon semakin gugup berada dekat Kyuhyun
“aku tak suka pada mu”ucap Taeyeon gugup dan melihat ke arah lain
“jinjja?”
“ne!”Taeyeon makin gugup dan merasakan detak jantungnya berdebar keras
“emh.gweanchana,padahal aku harap itu masih. mianhae dulu mengabaikan mu yang saat itu menyukai ku”
“mwo?”Taeyeon kaget
“kalau begitu mianhae lagi sudah menanyakan hal yang tak penting ini”
“oppa..”
“permisi”Kyuhyun mulai menundukan wajahnya dari hadapan Taeyeon
Kyuhyun keluar dari kursi dan meja yang ia tempati tadi dan mulai melangkah keluar dari restoran bar hotel tak lama kemudian suara teriakan terdengar di telinga Kyuhyun dan membuat Kyuhyun terhenti dan melihat asal dari suara tersebut...
“oppa!”...”oppa!!! mianhaeee oppa!!”
“Taeyeon-ssi?” Kyuhyun mulai melihat jelas Taeyeon menghampiri Kyuhyun dengan cepat
“oppa! Maksud oppa apa yang oppa bilang mengharapkan jawaban masih?”tanya Taeyeon yang seketika berada di hadapan Kyuhyun sekarang tak lama kemudian Kyuhyun hanya menatap Taeyeon dalam dan membungkukan sedikit badanya dan sekarang wajah mereka berhadapan...
CHU~... Kyuhyun mengecup bibir Taeyeon lembut dan selang beberapa menit kemudian terlepaskan, sunyi nya dan dingin nya hari subuh yang sudah menunjukan pukul 05:00 dan masih gelapnya langit disertai gelapnya suasana restauran bar hotel disana memungkinkan Kyuhyun berani melakukan hal itu. semetara Taeyeon hanya bungkam dan terdiam sejenak karena kelakuan Kyuhyun...
“aku menyukai mu,saranghaeyo Kim Taeyeon”ucap Kyuhyun seketika
“jinjja? Oppa! Oppa jahat!”Taeyeon memukul mukul dada Kyuhyun yang tegap itu
“mianhae Taeyeon-ahh”ucap Kyuhyun menahan pukulan Taeyeon
“oppa,kenapa baru sekarang bilang nya?! Sebentar lagi kita tidak bisa bersama lagi seperti ini!”Taeyeon masih tetap memukul mukul dada Kyuhyun
“Taeyeon-ahh,aku tak seberani hyung hyung ku seperti Leeteuk,Yesung dan Eunhyuk”jelas Kyuhyun
“ini hari terahkir kita bisa bersama sedekat ini”ucap Taeyeon agak pelan
“aku janji tidak akan jauh dari mu jika kita sama sama di panggung yang sama,tak masalah kita di gosipin yang penting kita jangan jujur saja dulu di depan media”bisik Kyuhyun memberanikan diri
“mwo? Yang benar saja kau oppa?”kaget Taeyeon menatap Kyuhyun tak percaya
“ne,percaya padaku”ucap Kyuhyun yakin
“oppa..”Taeyeon mulai memeluk Kyuhyun dan kyuhyun pun mebalas pelukanya
“oiya,lihat ini”ucap Kyuhyun sejenak melepas pelukannya dan menunjukan sesuatu dari saku nya
“mwo? Kau dapat ini oppa?”tanya Taeyeon tak percaya melihat Kyuhyun mendapatkan aksesori yang ternyata sama dengannya namun beda warna
“ne,aku kan suka salju ternyata kau juga ya?”ucap Kyuhyun tersenyum
“hahaha,mullomnida oppa!”balas Taeyeon memperlihatkan gantungan handphone nya itu
#bandara di Seoul
Setelah semua anak anak SM sampai di bandara Seoul,mereka pun cepat cepat menuju keluar bandara dan menuju bus yang besar yang telah di siapkan untuk mengatar mereka ke dorm mereka masing masing. Di kesempatan itu di dalam bus hanya ada anak anak SM saja,manager SM ternyata menaiki mobil pribadinya dan waktu yang baik buat anak anak SM bermain...LOL
“Sooyoung-ssi,jangan lupa saat sampai di dorm sms aku ntar aku langsung menelfon mu”bisik Leeteuk pada Sooyoung saat anak anak SM yang lain sibuk sendiri namun matanya masih melihat ke arah sekitarnya agar tak ada yang melihat
“ohh,ne arasseo oppa”Sooyoung tersenyum geli melihat tingkah Leeteuk
“don’t forget!”Leeteuk mengedipkan matanya dan memegang erat tangan Sooyoung lalu segera melepas nya agar tidak ada yang melihat
“hahaha,ne oppa”jawab Sooyoung tertawa kecil agak pelan
“YA! Pacaran terusss..hahaha”bisik Yesung pada Leeteuk lalu kabur sambil tertawa
“YA! Kau Yesungie!!’Leeteuk mengejar Yesung di kerumunan anak anak SM
“Yoong! Tolong aku!”ucap Yesung melewati Yoona
“mwo?”Yoona kaget
“YA! Yesungie!!”Leeteuk masih mengajar Yesung
“hahahha!”Yoona tertawa melihat kelakuan oppa oppa nya
“YA! Yoong! Tolong! Apa kau tak cin....ahh,tak kasian dengan ku!?”ucap Yesung hampir keceplosan
“hahaha,andawee...”Leeteuk yang menjawab ucapan Yesung
“YA! Help meee!!”teriak Yesung yang sudah mau sampai ujung bus
“hahaha,emm?”Kyuhyun menatap ke arah Taeyeon sambil tersenyum
“emm? Hahahaa!”Taeyeon sadar akan tatapan Kyuhyun lalu menatapnya balik tersenyum riang dan memperlihatkan gantungan handphone nya
“hahahaha.”Kyuhyun juga memperlihatkan gantungan handphone nya yang sudah di pasang di handphone nya
“YA! Ampunn hyung!”teriak Yesung dari arah ujung bus
“rasakan nihh..”Leeteuk menjitak kepala Yesung

“ouuuchhh! Sakitt hyung!”Yesung mencoba menghindar hindar
“hahahaha.!”semuanya tertawa dengan gembira dan bahagia

    ...ENDING... J

makasih makasih makasih,maaf lama banget update nya,soalnya sangat sibuk dengan kegiatan sekolah (kelas 9 sih),mumpung ada FF baru,saya upload semua part nya,jadi happy reading aja ya :* salam KYUTAE SHIPPERS JJANG JJANG!! hohoho~

1 comment: